Sabtu, 28 September 2013

Game Android - Game Terbaik

Game Android Terbaik Pilihan | GameSaku
Semua gamer menginginkan game terbaik Android tentunya dan begitu juga dengan GameSaku. Oleh karena itu GameSaku memilihkan game Android terbaik yang kita bagi berdasarkan genre sehingga kamu dapat menemukan game yang kamu suka. List ini akan kita update terus seiring dengan bermunculannya game-game yang lebih baik. Have fun!

Action

Game Action adalah game yang membutuhkan reflek, timing dan akurasi yang tinggi.

Arcade

Game Arcade adalah game yang mempunyai desain yang singkat dengan sistem level yang sedikit berulang-ulang.

Adventure

Game Adventure lebih mementingkan eksplorasi lingkungan atau pemecahan masalah lewat interaksi dan puzzle. Walaupun terkadang terdapat pertempuran namun itu tidak menjadi bagian besar dari gamenya.

Endless Runner

Game Endless Runner adalah game yang tidak memiliki ending sehingga kamu tidak akan bisa menamatkan gamenya selama apapun kamu mainkan.

Fighting

Game fighting biasanya selalu terdiri dari 2 orang yang saling bertarung dimana kedua pihak mempunyai kesempatan yang sama untuk menang.

Platformer

Game platformer adalah game yang menggunakan banyak rintangan dalam bentuk kontur daratan sehingga karakter utama akan banyak melompat.

Point & Click

Point & Click adalah turunan dari game Adventure dan Puzzle. Penekanan game ini adalah percakapan dengan banyak orang, mengumpulkan benda-benda dan memecahkan puzzle untuk terus mengungkap cerita utama.

Puzzle

Game Puzzle adalah game yang membutuhkan pemikiran mendalam untuk dapat dipecahkan.

Racing

Racing game adalah game balapan biasanya mobil namun tidak tertutup untuk sepeda motor, kapal dan kegiatan olah raga lain yang melibatkan kecepatan.

Role Playing

Role Playing adalah game yang menggabungkan elemen adventure, action, story telling dan juga elemen bertarung dengan menggunakan elemen statistik.

Shooter

Game Shooter adalah game yang mengandalkan senjata sebagai elemen utamanya. Genre Shooter merupakan salah satu turunan dari genre action sehingga bisa dibilang game action yang menggunakan senjata masuk kedalam kategori Shooter.

Simulation

Game simulation akan mencoba pemainnya merasakan pengalaman yang sebenarnya dengan apa yang coba disimulasikan oleh gamenya. Berbeda dengan game lain yang terkadang tidak masuk akal, game simulation mencoba untuk menciptakan lingkungan sesuai aslinya.

Sport

Game Sport adalah game yang menggunakan olahraga yang memang ada sebagai gameplaynya. Ini bisa dimulai dari basket, sepakbola sampai dengan panahan.

Strategy

Game strategy adalah game yang membutuhkan pemikiran yang mendalam sebelum dieksekusi. Berbeda dengan puzzle yang biasanya memilik satu solusi, game strategy memiliki banyak cara untuk diselesaikan.

Tower Defense

Tower Defense adalah turunan dari genre strategy dimana kamu harus menaruh tower yang akan otomatis menembak untuk mencegah musuh masuk kedalam area yang dilindungi.

Word

Game word adalah game yang menggunakan kata-kata sebagai eleman utamanya. Walaupun terbatas dengan kata namun implementasinya sangat luas mulai dari game seperti scrabble sampai dengan role playing.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Created By Hafis JF