Jumat, 03 Mei 2013

Lucu - Update status Lucu gokil

Kini HJF Blog hadir kembali menemani sobat untuk Update status Lucu gokil
Silahkan Nikmati kawan.. berikut status fb lucunya :


Katanya Gaul, kog digauli malah nangis

Cantik dan tdk cantik itu RASANYA SAMA, cuma semangatnya saja YANG BERBEDA

Qt TDK akan menemukan huruf R dalam pelafalan angka 1(satu)
sampai 99 (sembilan puluh sembilan)

Buat loe2 yang masih jomblo sampe sekarang, coba ikutin 3 langkah jitu dari gue 1. Dah BERUSAHA? 2. dah BERDOA 3.Kalo masih jomblo juga ya terpaksa BERCERMIN

Beginilah nasib karyawan yg gajinya 5 koma (Tanggal 5 udah koma alis megap-megap)

NILAI MERAH itu BIASA, tapi kalau BIASA NILAI MERAH.. itu baru LUAR BIASA (GOBLOKKKKK)
Sayang biarlah kejadian tadi malam menjadi kenangan terindah dalam hidup kita, semoga kita bisa mengulangi kejadian itu dimalam2 berikutnya. Cukuplah kejadian ini kamu dan aku saja yang tahu…

Jumlah hari jumat dalam 1 tahun adalah 52 hari… (95 % orang yang membaca wall ini langsung mencoba menghitungnya)
Orang sinting akan mencoba memposting dan membuktikan Status Diatas.

Berbohong adalah kebenaran yang tertunda

Anak Jaman Dahulu. : Bangun jam 2 buat tahajudan, Anak jaman sekarang : bangun jam 2 buat Up Date Status

Cinta dan kesetiaan ku berbanding lurus dengan tebal tipisnya dompet mu.

kalo sampe loe ga comen, 1 kata dari gue buat loe, TERLALU

Selangkah demi selangkah, lama2 jauh juga

Sebenci-bencinya qt dengan orang yang mengimami qt shalat, kalu di mengucap WALABDHOLLIN,, qt wajib bilang AMIN…

7 x 7 = 49, setuju tidak setuju ya hasilnya memang 49

Jiah, ni ujan beraninya keroyokan, kalo berani turunnya satu-satu donk

Diprediksikan , tahun 2014 jumlah orang miskin dan para koruptor di negara kita sudah mulai turun (temurun)

Buat yang mukanya STANDAR harusnya kalian banyak2 bersyukur, karena jika tidak ada kalian tidak akan ada org yang dibilang CANTIK atau GANTENG,,, karena muka kalian digunakan untuk menyetandarkan muka2 mereka..

Cewe pendiam dan cewe banyak omong itu sama2 bikin kita jadi gemes…

Mau di accepted tapi orangna jelek, ga di accepted takut dibilang sombong,, (bgini derita orang ganteng)

Kamu baik bagai kucing, setia bagai anjing, lucu bagai burung, jalan bagai kuda, indah bagai kupu-kupu, rajin bagai lebah. Tak salah orang menyebutmu: binatang.

Ke Toky0 bELi Li2N
hAYo lAgI nGApaiN ?
bIKiN PeTI pAKe pAKu
PaSTi MiKIriN Aq
mANgk0K aSEm dImaKAn bUAyA
k0′ mEsEM, kANgEn yAacH
pINoKi0 kAKix kAKu
hAYo nGAkU…!!!

eheem .. eheem ..
udah mallem ..
waktunya merem ,,
jangan suka dugem ..
baca doa biar tidurnya adem dan
ga mimpi sereem .!!
itungan ke.enem
ayoo ,, Meremm .
Mulutnya mingkem .

^ MeT MALEM ^
Survey membuktikan pemakaian SMS berlebihan dpt membuat jempol kapalan dan keseimbangan jiwa terganggu krn senyum2 sendiri. Maaf bukan maksud menyinggung Anda.

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Tau Ga ?!?
dRi m0e sk0koh cANdi B0R0BUDUR . . . .
kSIh m0e sHn9at 9urUn SAHARA . . . .
cINta m0e sPnjan9 TEMB0k CINA . . . .
tP . . . .
OtAk m0e mRin9 . . . .
sMrin9 MENARA PISA . . . .

.AdA SeNdOk AdA Es ….
,E aDa kDoK BcA ZmZ…
.AdA SeNdOk d aTaS mJa
,e D bLnG kDoK MoQ aZa…
.aDa SeNdOk D mjA lRuS…
,E sE kDoK bCa TrUsT…
.aDa SeNdOk D pLAu jWa…
,D BlNG KdOk mLaH kTwA…
.AdA SEnDoK aD GLa MRah…
,uPzzz kDoK MLi mRh..
.BuAh StBrY d mKn cE pnda..
,CO_i yeA mN BCndA…

Siapa yang mau ikut lomba fashion? Foto terbaik akan di pasang di sudut2 kota... Foto banner aqiqoh ...
Selamat, Anda mendapatkan uang senilai 100 juta rupiah dari program acara TV Tahan Kaget... ! Tapi karena anda kaget, hadiah tidak jadi kami berikan kepada Anda!

Tadi malam aku mimpi ketemu Aladin
Saya minta rumah.. dikasih! Saya minta mobil.. dikasih, pas saya minta THR... disuruh kirim pesan ke sini.

Setelah mobil Esemka sukses di tahun 2012 akan segera diluncurkan type baru yang mudah dikendarai, lebih empuk dan nyaman... Espege...

Maju terus pantang mundur lieur terus minum PARAMEX

Ciri-Ciri Gunung Berapi yang Masih Aktif

GURU : "Ayo,bagaimana ciri-ciri gunung berapi yg masih aktif?"
MURID: "Di-miscall aja bu,kalo nyambung berarti aktif..."

Baca Buku di Pinggir Kolam
A : "Kenapa Anda memilih pinggir kolam ini sebagai tempat Anda membaca?"
B : "Agar saya bisa dengan mudah membasahi jari ketika saya ingin membalik halaman buku yang saya baca."

Alasan Mencuri Sepeda Motor
Polisi : "Mengapa Anda mencuri sepeda motor milik John Doe?"
Pencuri : "Karena saya tidak bisa mengemudikan mobil."

Anda menuduh seseorg? Ingat azas praduga tak bersalah. Anda mencintai seseorg? Ingat azas praduga tak berbalas

Kelebihan lelaki: Bebas milih wnta yg mrka suka. Kelebihan wnta: Bebas nolak laki2 yg tdk disukainya

Pemuda dan pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu: Buat Anak? Jangan Coba!

Dia bilang: Cinta Tak Harus Memiliki. Maksudnya: klu ternyata aku tak memiliki apa2, jgn diputusin ya

Hal menyedihkan dari tawuran mahasiswa: mrka saling melempar batu, senjata yg sama sekali tnpa sentuhan teknologi

Nonton Siaran Ulang El Clasico
+ Gak nton siaran ulang el clasico?
- males. madrid kalah
+ optimis dong! siapa tau di siaran ulang madrid menang

Suami yg baik, selalu minta PENDAPAT istrinya. Istri yg baik, selalu minta PENDAPATAN suaminya

Wktu SD mainnya PS1.
SMP mainnya PS2.
SMA mainnya PS3.
Udh kerja mainnya PSK

Warna celana dalam nunjukin mood: Merah=Liar Hitam=Sexy Pink=Romantis Putih=Tenang Kuning=Udh perlu diganti

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan

Air susu dibalas air supply

sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro

buruk rupa, cermin pun disalahkan

Ringan sama dipikul, berat minta bawain

Single itu prinsip, jomblo itu nasib

Wong ompong nyaring bunyinya

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

Nasir sudah menjadi tukang bubur

Dimana ada jalan,disitu banyak mobil

bagai kacang lupa atomnya

Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi

Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga

Jauh di angkot, dekat naik ojek

Air beriak tanda ada yang tenggelam

Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.

Besar Pasal daripada Tilang

Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi

Jangan ada janda diantara kita

Air beriak tanda ada yang boker

tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar

Ada udang dibalik tepung kent*cky

Bagai telur dipangkal tanduk

Bagaikan Jemuran tertiup angin

Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.

Anj*ng menggonggong, kucing pun berlalu.

Habis kumis, cukur dibuang.

Malu berak, sesak di jalan.

Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.

Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.

Males banget belajar teori,
mendingan belajar ngertiin kamu deh
.
Kemerdekaan dan kamu itu sama.
Sama-sama harus dipertahankan.

a: jalan, yuk!
b: emang kamu nggak bosen jalan sama aku?
c: lho, kamu kan perjalanan hidupku.
Kamu kaya warteg ih, sederhana tapi berkualitas.

Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya?
Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus.

Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar,
terutama menggambar rumah masa depan kita.

Kalo buruh menuntut kenaikan gaji,
kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku.

Ibu kamu dulu ngidam piala ya?
Abis kamu juara banget di hatiku.

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang,
bikin aku takut kehilangan kamu

Ini cuaca apa kamu sih?
Nyaman banget.

Kamu kalau senyum biasa aja dong.
Masa membekas di hati gak ilang-ilang?

Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku?

Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah?
Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu.

Jadi cewek jangan latah deh,
kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku.

Aku rela jadi DVD ROM yang rusak,
asal keping terakhir yang masuk adalah kamu.

Kamu sama mie instan sama deh,
sama-sama seleraku!

Katanya kamu yang larinya paling cepat ya?
Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu?

Aku cuma pengen hidup berkecukupan,
cukup lihat senyum kamu setiap hari.

Mending kamu jauh-jauh deh dari aku!
Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk!

Kalo liat guling jadi inget kamu,
pengen meluk terus.

Kamu jualan tabung oksigen nggak?
Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak!

Jangan diam aja dong.
Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian.

Andai aku jadi nyamuk, a
ku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu.

Kita itu kaya sumpit.
Kalo gak berdua gak ada artinya.

Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin.
Pada ngejar2 kamu sih

Kamu itu orang atau permen menthos sih?
Abisnya the fresh maker.

Dekat denganmu, aku keringetan.
Jauh darimu, aku keingetan

Kamu kok ga lapor satpam?
Sudah 1×24 jam hadir di pikiranku terus nih.

Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu,
aku ga rela kamu kembali ke surga.

Indonesia bangga punya ibu Kartini.
Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu.

Kamu tau cara obatin mata perih gak?
Mata aku kesilauan liat aura cantik kamu.

Hubungan kita tuh kaya sendal jepit.
Aku gak mau kalo sampe putus.

Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar..

nanti kalo naek sepeda,,kamu pegangan ama aku yaah...
aku takut kamu jatuh...
klo kamu jatuh...
nanti aku disangka...
nanti...aku disangka...
buang sampah sembarangan!! ;D ;D

seekor monyet tlah kabur dari laboratorium penelitian dgn ciri2:
1. Dia lagi main internet
2. Dia lagi baca artikel gokil
3. Dia bersiap nyebarkan kata-kata gokil ini

"Be.... Babe,
Wah.. di luar negri caggih banget ya be..?
Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis.?
BabE Jwb:
"aaaaaahh itu sih hal biasa....
Enyak elu tu lebih canggih... dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU"..

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aq jual tisue...
beli 2 gratis 1
hehe3x

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya..

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

Q hampiri tidurMu
Q tatap wajahMu
Q kecup ke2 pipiMu
Q cium keningMu, dan
Q bisikkan
" INNALILLAHI WA'INNAILAIHI ROJIUN". Smoga d terima disisiNya!!

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat..
Selamat Sampai di Akherat.+

aqu baru bisa off Hari LABU,
Kalo mau Tlpon lewat WORTEL aja.
terus TERONG aja...
sprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT.
jadi...tolong jangan KANGKUNG aku lagi...!
CABE deeehh.. :D :D

km tuh org ny
ABCD_
Asyik
Baik
Cakep
D’best
selain itu km jg
EFGH_
Easy_going
Fungky
Gaul
Humoris
tp synk aq tu cman
IJKL
I’m
Just
Kiding
Lol…@!!
he…….he…….he……

Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee...
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI'ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI'ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Created By Hafis JF