Rabu, 26 Desember 2012

Tips n Trick - Cara Download Video Youtube Tanpa Software


Caranya adalah dengan memanfaatkan beberapa website downloader secara online yang banyak terdapat di internet, namun pada kesempatan ini InfoNews hanya memilih 5 situs video downloader online. Dan sebagai informasi website video downloader yang disajikan tidak hanya untuk video dari youtube saja, akan tetapi juga dapat untuk mendownload video dari website lainnya tentunya selama ada alamat video yang akan didownload.

Perlu diketahui bahwa cepat atau lambatnya download video yang kita lakukan sangat tergantung pada akses internet atau Bandwidth (Data Transfer atau Site Traffic) yang digunakan, semakin besar bandwidthnya maka akan semakin cepat proses downloadnya.

Langsung saja berikut daftar situs/website downloader online yang bisa digunakan :
  • keepvid.com sangat mudah digunakan cukup copy alamat video/URL yang akan didownload kemudian paste ke kotak download yang tersedia lalu klik download, hasil downloadnya bisa berupa format MP4 atau FLV.
  • fetchvideo.com video downloader sederhana untuk mendownload video dari Youtube, Metacafe, Dailymotion atau Myspace dan lain-lain dan hasil video downloadnya ditransfer dengan format FLV. Caranya juga dengan mengcopy URL lalu paste pada kotak yang tersedia lalu klik Download by URL
  • videodownloadx.com sama dengan downloader sebelumnya, videodownloadx juga sangat simple dan sederhana cukup copy paste alamat Youtube yang akan didownload dan klik Download, setelah selesai simpan dalam hardisk tapi dianjurkan untuk mengganti nama file dengan ekstensi FLV.
  • ytconv.net downloader ini menawarkan download sekaligus convert dalam format MP3 (Standard), MP3 (High), FLV,  3GP (176x144), 3GP (240p), MP4 dan AVI (DivX) jadi anda tidak perlu repot-repot mengkonversi setelah file video berhasil didownload.
  • free-youtubedownloader.net downloader ini juga sangat sederhana cukup copy paste alamat URL video yang akan didownload lalu klik Click to Download, anda juga dapat mengunduh Desktop Version YouTube Downloader disini yang memiliki keunggulan antara lain : Fast, reliable and Ad-free, One-click to download, Batch download, saving time, Play on Android/iPad/iPhone dan FLV/MP4 player & converter
Demikian info mengenai Cara Download Video Youtube Tanpa Softwaresemoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Created By Hafis JF