Rabu, 17 Oktober 2012

Software - Password Folder v1.1


Password Folder dirancang untuk melindungi folder dan file dari yang dilihat, dibaca atau diubah di Windows 7, Vista, XP dan Server 2008, 2003. Ia bekerja seperti kotak pengaman, cukup drag dan drop folder atau file yang Anda ingin menyembunyikan atau melindungi ke Dilindungi Folder, maka tidak ada yang dapat melihat, membaca atau memodifikasi mereka. Apakah Anda khawatir dengan privasi, pencurian data, kehilangan data, atau data kebocoran, Proteksi Folder merupakan alat yang ideal untuk Anda.

Manfaat Password Folder

Sangat Mudah Digunakan
     Hanya drag dan drop file ke Folder Dilindungi dengan password folder untuk melindunginya. Membuat utilitas ideal untuk pemula komputer yang lengkap.

Sembunyikan dari Pengelihatan
     Menyembunyikan folder, file, gambar & video dari mereka yang ingin menyelidiki dan mencari file tertentu di komputer Anda. Tidak seorang pun dapat melihat mereka kecuali Anda.

Blok Akses
     Mudah memblokir akses ke file, folder, dan program yang Anda pilih. Anda dapat melindungi sandi folder dan file yang kemudian orang lain dapat melihatnya tetapi tidak dapat mengakses, membaca atau melihat isinya.

Screeshot 
Berikut Adalah Link Untuk Download Password Folder v1.1
Klik Disini

Link Terbaru 30 September 2012 Via Mediafire ( 3.65 MB )
Klik Disini
Apabila Ada Link Download Rusak Atau Bermasalah Silahkan Berikan Komentar, Saya Akan Berikan Link Download yang Baru


Read more: Free Download Password Folder v1.1 - wIzYuLoVeRz http://wizyuloverz.blogspot.com/2011/03/password-folder-v11.html#ixzz29YAiLXVK
Please Attach Sources After Copying
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Created By Hafis JF