Kamis, 11 Oktober 2012

Game - 150 Game House Lengkap



Hayo, siapa yang gak pernah main salah satu game house? Saya yakin sebagian besar pengguna PC pernah memainkan salah satu permainan dari koleksinya game house.

Teman-teman Di kampus juga senang memainkan game-game dari game house ini. Salah satu yang sering dimanikan adalahZuma, Finding Freezy, dan Bounce. Game house memang game yang sangat familiar. Penggunanyapun tidak hanya kalangan muda, tapi dari anak-anak sampai orang lanjut usia pun suka dengan game ini.

Selain ukurannya yang kecil dan tidak memakan banyak daya komputer, koleksi game dari game house sanagt asyik dimanikan disela-sela waktu istirahat. Buat obat stress sangat mujarab banget. Seteleh kita dibebani dengan banyak pekerjaan, maka saatnya kira merefres otak kita dengan bermain game yang ringan-ringan saja. Juga bisa buat seru-seruan bareng teman-teman. Saya biasanya suka lomba game Bounce dengant teman-teman, yang bisa memperoleh angka terbanyak dapat gratisan makan siang. Hehehe....

Ada diantara anda yang komputer atau laptopnya belum terisi game house. Nih saya kasih link untuk mendownload game tersebut. Gak tanggung-tanggung, 150 game siap anda mainkan. Ke-150 game tersebut saya kemas dalam 1 paket, jadi cukup satu kali download, maka 150 game house menjadi milik anda.

Langsung aja, silakan download 150 game house di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Created By Hafis JF