Senin, 22 Oktober 2012

Artikel - Manfaat Mensubmit Artikel Blog Ke Social Bookmarking

Manfaat Mensubmit Artikel Blog Ke Social Bookmarking - Social bookmark tidak asing lagi bagi para pengguna blogger di tingkat nasional maupun di tingkat internasional, karena social bookmark ibaratkan makanan sehari hari para blogger.
sosbok

Social bookmark dalam sehari hari biasa dikenal dengan sebutan sosbok, karena membuat menjadi lebih mudah untuk diingat, mulai dari sosbok nasional hinggal sosbok internasional membawa efek positif bagi perkembangan blog yang sedang kita kelola.
blog

Yang biasa mensubmit artikelnya ke social bookmark biasanya blog yang sedang mengikuti kontes seo, karena agar posisi artikelnya dapat didongkrak dengan bantuan sosbok ini, selain blog yang sedang mengikuti kontes seo, blog yang artikel sehari harinya adalah prediksi togel, prediksi bola, ramalan zodiak, cheat game, maupun trik internet gratis, meluangkan waktu untuk mensubmit artikelnya agar mendapatkan posisi wahid di berbagai search engine demi mendapatkan visitor yang terbilang banyak.

kontes seo


Banyak sekali manfaat dari mensubmit artikel blog kita ke social bookmarking (sosbok) diantaranya :

      1. Mencari visitor.
Visitor bukan hanya berasal dari search engine, namun dapat dari social bookmark juga, jika artikel yang kita submit adalah artikel menarik serta fresh, maka siap siaplah mendapatkan visitor yg tidak sedikit dari social bookmark tersebut.

visitor


      2. Mencari backlink.
Mengapa saya berpendapat mencari backlink ??, karena banyak social bookmark dofollow berpage rank tinggi dan itu dimanfaatkan secara baik oleh banyak para blogger, dan lebih lebih lagi jika sosbok tersebut support dengan HTML.

backlink


      3. Memperbaiki posisi artikel di search engine.
Memperbaiki posisi artikel kita disearch engine akibat dari backlink yang kita dapatkan dari social bookmark tersebut, biasanya artikel kita akan naik secara drastis, contoh dari page 6 setelah disubmit di beberapa social bookmark bisa saja mendapatkan posisi wahid / page 1.

serp


      4. Memperbesar peluang blog kita untuk mendapatkan PageRank.
Kebanyakan dari situs social bookmark mempunyai Pagerank tinggi dengan mensubmit artikel kita kita akan dapat backlink gratis. Dengan demikian situs/blog kita akan berpeluang mendapatkan Page Rank dari google.

page rank google


      5. Mempercepat terindexnya artikel kita oleh search engine.
Social bookmark merupakan tempat yang paling sering di crawl ataupun di index oleh Search engine. Dengan mensubmit artikel kita ke social bookmark maka secara tidak langsung artikel kita akan cepat di ketahui kemudian di index oleh berbagai search search engine yang ada.

search engine


Bukan hanya itu saja manfaat mensubmit artikel kita ke social bookmark, karena masih banyak sekali manfaatnya, selebihnya bisa disimpulkan oleh anda sendiri, jika ada yang tidak mengerti diperkenankan untuk bertanya di kotak komentar yang telah disediakan dibawah ini, dan sebelumnya saya sampaikan terima kasih karena anda telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi blog ini.

2 komentar:

Yousake NKRI mengatakan...

bagus artikelnya sob

Hafis JF mengatakan...

yaaa..., sama sama, makasih loo atas kunjungan dan komentarnya...
SALAM
- SAHABAT ORI - (Pengunjung Blog Ini)

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Created By Hafis JF